v5FccDc0nR3GALsLO2OtVYfSjeQ
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 24 Juni 2011

JOHN LENNON: Imagine-People for PEACE

~T*Shirt Anak Negeri~
  

  Info detail, silakan kunjungi facebook saya:


Info detail, silakan kunjungi facebook saya:


 Info detail, silakan kunjungi facebook saya:


PERJALANAN HIDUP SANG LEGENDA, JOHN LENNON

JOHN WINSTON LENNON adalah seorang multitalenta. Dia dikenal di seluruh dunia sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik perdamaian. Ketenaran seorang Lennon tak bisa dilepaskan dari grup band yg dia pimpin, The Beatles.
Lennon dilahirkan di kota Liverpool, Inggris, pada 9 Oktober 1940, dan meninggal dunia dalam usia yg relatif muda, 40 tahun, secara tragis. Dia ditembak dari jarak dekat oleh Mark Chapman, salah seorang penggemar fanatiknya, di New York City, Amerika Serikat, 8 Desember 1980.
Berkolaborasi dengan Paul McCartney, rekannya di The Beatles, Lennon mencipta sejumlah lagu. Perpaduan antara Lennon dengan sinismenya dan McCartney dengan optimismenya menghasilkan lagu-lagu yang yang terkenal dan dikenang sampai saat ini.
Setelah The Beatles bubar pada 1970, Lennon bersolo karier. Dia terus berkreasi. Satu dari sekian lagu hitsnya --yang kekal sepanjang masa— adalah Imagine, lagu yang kemudian menjadi salah satu himne perdamaian dunia.
Lennon juga menunjukkan sifatnya yang pemberontak dan selera humornya yang sinis sebagaimana ditunjukkan dalam film-film yang dibintanginya, seperti A Hard Day's Night (1964) atau ditulisnya dalam buku In His Own Write. Ketenarannya Lennon juga mengaktualisasikan dirinya sebagai aktivis perdamaian, seniman, dan penulis.
John Lennon dua kali menikah, yaitu dengan Cynthia Powell pada 1962 dan seniman Jepang, Yoko Ono, pada 1969. Ia memiliki dua orang anak, Julian Lennon (lahir tahun 1963) dan Sean Taro Ono Lennon  (lahir tahun 1975).

Video Koleksi Distro Anak Negeri

Tshirt Anak Negeri Slideshow: Anis’s trip to Jakarta was created with TripAdvisor TripWow!